Begini Sosok Kapolda Kalsel Dimata Anggotanya

Begini Sosok Kapolda Kalsel Dimata Anggotanya
Peristiwa Daerah
Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Nico Afinta saat memberikan bingkisan lebaran kepada salah satu anggota TNI yang berjaga di Pos Pantau.

KALSEL - Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Nico Afinta memberi hormat langsung kepada anggota berpangkat Ipda dan juga yang anggota berpangkat rendah lainnya, termasuk ke personel TNI.

Hal itu dilakukan Irjen Nico saat melakukan melakukan monitoring dan pengecekan Pos Pam Ops Ketupat Intan tahun 2020 di Kota Banjarmasin, Sabtu (23/5/2020).

Apa yang dilakukan Irjen Nico membuat anggotanya bangga dan menjadikan kenangan yang tak terlupakan seumur hidup oleh bawahannya.

Salah satunya seperti yang diungkap Ipda Tovo, salah satu anggota Sat Sabhara Polresta Banjarmasin, yang kebetulan tengah bertugas di Pos Depan Duta Mall, Jalan A Yani Km 2 Banjarmasin.

"Orangnya ramah, bagi saya ini penghormatan yang tak ternilai harganya dengan apapun. Kalau dipikir-pukir, apalah kita pangkat bawahan ini. Dan ini menjadi suatu kebanggakan bagi saya seumur hidup," ucapnya.

Tavo juga mengatakan, Jenderal Bintang Dua ini tidak sungkan-sungkan dan membeda-bedakan posisi anak buahnya, meski berpangkat jauh di bawah.

"Kapolresta kita banyak dinilai kawan-kawan, orangnya tegas, namun memperhatian bawahannya," tuturnya.

Selain melakukan monitoring dan pengecekan Pos Pam Ops Ketupat Intan tahun 2020 di Kota Banjarmasin, Irjen Nico juga memberikan paket bingkisan kepada anggota yang bertugas baik Polri maupun TNI

Ada tiga lokasi pos dipantau yakni Pos Pam Ops Ketupat Intan Bundaran Kayu Tangi, Pos Pam Ops Ketupat Intan Jembatan Merdeka, dan Pos Pam Ops Ketupat Intan Duta Mall Banjarmasin.


Kontributor : -
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar