default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Patuhi Lampu Merah, Anggota Satpol PP Situbondo Justru Diseruduk Truk

Patuhi Lampu Merah, Anggota Satpol PP Situbondo Justru Diseruduk Truk
Peristiwa Daerah
Polisi segera ke TKP mengamankan truk yang menabrak korban Hanafi (23).
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SITUBONDO- Ironis. Hanafi (23), anggota Satpol PP di Kabupaten Situbondo menemui ajalnya justru ketika dia mematuhi peraturan lalu lintas. Pria malang warga Desa Awar-awar , Kecamatan Asembagus tersebut  pengendara sepeda motor yang sedang berhenti di pertigaan lampu merah taman kota Asembagus, Ahad (19/1/2020) dini hari.

Data yang diperoleh suaraindonesia.co.id saat itu korban sedang piket malam dan hendak pulang untuk makan ke rumahnya sekitar pukul 02.20 WIB dengan mengendarai motor jenis vario P 4304 FJ.

Sebagaimana yang dituturkan Kapolsek Asembagus Iptu Achmad Sulaiman, peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan satu pemotor meninggal dunia, akibat kendaraan truk yang menerobos lampu merah.

"Sesampai di pertigaan lampu merah tersebut, saat lampu merah menyala korban berhenti, tiba-tiba dari arah yang sama sebuah truk menuju Bali dengan nopol S 8240 UL yang di kemudikan Subandi (33) warga Kecamatan Palang, Tuban, menerobos lampu merah tersebut dan menabrak korban yang berada di depannya hingga terpental," terang Sulaiman.

Kapolsek menambahkan, anggota polsek langsung ke TKP saat itu juga bersama anggota Koramil Asembagus untuk mengevakuasi korban. Akibat kecelakaan itu korban tidak sadarkan diri dan mengalami luka lecet di bagian paha kiri serta pinggang bagian belakang.

"Korban langsung dievakuasi ke RSUD Asembagus untuk mendapat pertolongan, namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Pukul 02.45 WIB korban dinyatakan meninggal dunia," imbuhnya.

 Jenazah korban langsung dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan pada pagi hari. Guna penyelidikan lebih lanjut, penyebab terjadinya kecelakaan yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia, pihak Polsek Asembagus menyerahkan ke Unit Laka Lantas Polres Situbondo. (*)

 


Kontributor : Sarwo Edy
Editor : Irwan Rakhday
Publisher : Arifin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar