default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Polisi Dalami Kasus Penganiayaan Wanita Penjual Nasi di Situbondo

Polisi Dalami Kasus Penganiayaan Wanita Penjual Nasi di Situbondo
Peristiwa Daerah
Kapolsek Asembagus Iptu Achmad Sulaiman.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SITUBONDO- Kasus dugaan penganiayaan yang menimpa Dian (60) alias Bu Andre , warga Desa Lombok wetan , Kecamatan Wonosari, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur masih dalam tahap penyelidikan. Hal itu diungkapkan Kapolsek Asembagus Iptu Achmad Sulaiman kepada suaraindonesia.co.id pada Kamis (14/11/2019) siang.

"Kami tidak bisa melakukan penangkapan sebelum ada bukti permulaan yang cukup. Kejadian tersebut sekitar pukul 2 dini hari tanggal 7 November 2019. Kita masih mengumpulkan saksi dan olah TKP. Dan visum  masih belum keluar, " terang kapolsek.

Yang jelas, sambung dia, sudah dilakukan interogasi pada beberapa pihak yang ada di TKP. Dan polisi terus mendalami kasus tersebut.


Kapolsek mengisahkan, awalnya korban yang berjualan nasi setelah buang air besar, kembali ke warungnya yang berada di depan lapangan PG. Assembagoes jalur pantura.

Saat pulang itulah, dia dihadang terlapor dengan pertanyaan, "bicara apa kamu". Lantas korban dipukul terlapor.

Akibatnya, bagian kepala korban cedera. Yaitu bagian muka dan belakang .Luka robek kepala sebelah kiri atas, lebam, pipi dan bibir juga bengkak.

Korban bersama saksi berinisial M (65) warga Sokparse,  Desa Wringin anom, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo akhirnya melapor ke mapolsek.

"Laporan diterima anggota setengah jam usai kejadian. Atas kejadian ini, saya himbau kepada masyarakat, walaupun masyarakat Asembagus yang mayoritas Madura yang dikenal temperamental, sebaiknya lebih biss menahan diri apabila terjadi sesuatu. Sehingga tidak menimbulkan kejadian yang dapat menjerumuskan dirinya," ucap Achmad Sulaiman.


"Saya mengajak pada masyarakat agar bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas lebih kondusif. Yang lebih penting menjadi polisi bagi dirinya sendiri," pungkas kapolsek(*)


Kontributor : Irwan Rakhday
Editor : Irwan Rakhday
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar