SUARA INDONESIA
Banner

Diberi Amanah, Heri Romadhon Optimis PAN Kota Blitar Bangkit Kembali

Blitar - Berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Blitar yang dilakukan virtual, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN menunjuk Heri Romadhon sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD PAN Kota Blitar, (23/02/2021).

Saat ditemui Suara Indonesia, Heri Romadhon mengatakan penunjukan ini merupakan sebuah tanggung jawab yang harus dipenuhi. Sehingga kedepannya dirinya akan mengerahkan segenap jurus terbaiknya untuk membawa PAN Kota Blitar kembali di puncak kejayaan.

"Seperti diketahui bersama, PAN Kota Blitar dibawah kepemimpinan Bapak Joko Nurbatin masih membanggakan. Terbukti dari periode ke periode suara PAN terus naik namun hasilnya belum sesuai target, maka demikan perlu adanya sentuhan jitu agar PAN Kota Blitar bangkit kembali," kata Heri Selasa.

Heri menjelaskan, dalam waktu dekat akan segera menggelar konsolidasi internal partai guna menyusun formasi terbaru. Disamping itu, PAN Kota Blitar juga akan turun langsung menyambangi seluruh elemen masyarakat di wilayah setempat.

"Setelah rapat dengan partai, nanti kami akan road show ke sejumlah tokoh yang ada di Bumi Bung Karno seperti tokoh masyarakat, pimpinan muhammadiyah, dan pimpinan nahdlatul ulama. Insyaallah jika konsep gambaran landasan sudah tertata dengan rapi, minimal dapat 5 kursi di tahun 2024," imbuhnya. 

Sebagai informasi, saat ini Heri Romadhon menjabat sebagai Bendahara DPW PAN Provinsi Jatim dan juga anggota DPRD Provinsi Jatim. Selain itu, Heri juga pernah menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Blitar dan pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Blitar. AHS

Apa Reaksi Anda?