SUARA INDONESIA
Banner

Kecelakaan Beruntun di Depan Dishub Kabupaten Blitar, 3 Kendaraan Rusak dan 2 Orang Luka

BLITAR - Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Dandong/depan Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar telah mengakibatkan 3 kendaraan rusak dan 2 orang mengalami luka.

Dikonfirmasi Suaraindonesia.co.id, Kasat Lantas Polres Blitar Kota, AKP. Mulya Sugiharto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Jum'at (27/05). Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja beberapa orang mengalami luka ringan. 

"Berdasarkan data masuk, tabrakan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan terdiri dari Mobil Elf AG 7162 AA dikendarai AN (45) warga Kediri, Grandmax AG 8545 PF dikendarai KK (39) warga Kediri dan Phanter AG 1693 PK milik HY (53) warga Kota Blitar," ujarnya. 

Lanjut Mulya, semula kendaraan Elf melaju dari arah timur ke barat di Jalan Raya Dandong. Kemudian, secara tiba-tiba menabrak mobil Grandmax di depannya hingga terpental ke lajur kiri. 

"Belum berhenti sampai disitu, lalu pengemudi Elf kembali menabrak sebuah mobil Panther yang diparkir di pinggir jalan sebelah selatan karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya," terangnya. 

Ia menjelaskan, hasil olah TKP yang dilakukan petugas, kecelakaan tersebut diduga karena sopir Elf kurang konsentrasi/lalai sehingga menabrak kendaraan lain. 

"Saat ini kendaraan sudah kita amankan dan kasus kecelakaan beruntun masih dilakukan pemeriksaan oleh Satlantas Polres Blitar Kota," imbuhnya 

Apa Reaksi Anda?