SUARA INDONESIA
Banner

Jelang Lebaran, Polisi Kembali Datangi Tempat Hiburan Malam di Blitar

BLITAR - Patroli cipta kondisi jelang lebaran 2022, Kepolisian Resor Blitar Kota kembali mendatangi tempat hiburan di wilayah setempat, (25/04). Hal ini dilakukan guna menciptakan situasi yang kondusif, aman dan nyaman. 

"Tadi malam kita melakukan razia di salah satu tempat karaoke di wilayah Kecamatan Nglegok bersama Kodim 0808 Blitar Sub Denpom Bataliyon 511 Blitar," kata Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono melalui telpon seluler (26/04). 

Dijelaskannya, tujuan utama kegiatan ini adalah guna memastikan pelaku usaha tempat hiburan malam taat terhadap aturan yang sudah diterbitkan termasuk penggunaan barang haram seperti Narkoba atau Minuman Keras. 

"Selain itu, kami juga melakukan pengecekan di dalam ruangan karaoke jika ditemukan anggota Polri ataupun TNI maka akan dilakukan pendataan dan pembinaan," imbuhnya. 

Argo menambahkan, secara aturan memang anggota TNI-POLRI dilarang dan tidak diperbolehkan memasuki tempat hiburan malam. Ia juga memastikan dalam razia kali ini situasi kondisi terkendali. 

Apa Reaksi Anda?