SUARA INDONESIA
Banner

Blitar Gempar, Berulang Kali Pakaian Dalam Wanita Dicuri Pria Misterius

BLITAR - Pertengahan bulan Januari, Blitar Jawa Timur dihebohkan dengan sebuah rekaman berdurasi 10 detik yang memperlihatkan ada seorang pria misterius mengambil pakaian dalam wanita. 

Akibat ulahnya, aksi tersebut viral dan menjadi bahan perbincangan di jagat maya. Menyikapi hal tersebut, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan di lokasi. 

Idra salah satu korban mengatakan, kejadian hilangnya pakai dalam wanita sudah sering dialami oleh warga Kelurahan Kanigoro bahkan dalam beberapa bulan sudah tiga kali kehilangan. 

"Jadi setiap dijemur pasti ada yang hilang. Lalu saya meminta warga untuk merekam apabila milihat pelaku saat menjalankan aksinya," katanya.

Kapolsek Kanigoro AKP Tri Wahyudi mengatakan, adanya laporan dari warga mengenai aksi pencurian pakaian dalam wanita masih dalam proses pengembangan artinya membutuhkan waktu agar kasus ini bisa terungkap. 

"Untuk kasus itu kami akan cek kebenaranya, pasalnya bedasarkan informasi, kejadian tersebut terjadi di Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, jum'at (14/01/2022)," terangnya. 

Apa Reaksi Anda?