SUARA INDONESIA
Banner

Terlibat Kecelakaan dengan Pelajar, Warga Garum Blitar Kritis

BLITAR - Awal tahun kecelakaan maut terjadi di wilayah Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Kali ini, Supiyanti (59) warga Desa Karangrejo Kecamatan Garum terlibat benturan dengan seorang pelajar Dodik Wahyudi (17) warga Gandusari. 

Akibat insiden tersebut, korban atas nama Supiyanti mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Waluyo Kota Blitar, Selasa (11/01/2022). 

Kasat Lantas Polres Blitar AKP I Putu Angga Feriyana mengatakan, semula korban mengendarai roda dua dengan nomor polisi AG 6881 MR berjalan dari arah timur ke barat. Ketika memasuki Jalan Umum Desa Slorok saat berbelok ke kanan secara tiba-tiba berbenturan dengan pelajar yang berjalan dari arah belakang. 

"Jadi awalnya kedua pengendara ini melaju dari arah yang sama. Namun saat masuk Jalan Umum Desa Slorok Garum, korban berbelok kanan dan langsung terjadi kecelakaan," katanya. 

Hasil olah TKP yang dilakukan petugas, korban mengalami luka serius di bagian kepala dan kaki. Sedangkan, pelajar hanya luka di kaki. Kemudian, penyebab utama terjadinya kecelakaan masih didalami polisi. 

"Setelah terjadi kecelakaan kami langsung menuju lokasi, lalu melakukan evakuasi kedua korban agar mendapatkan perawatan medis karena yang satu luka berat di bagian kepala," imbuhnya. 

Ia menambahkan, akibat kecelakaan ini ditaksir kerugian material mencapai Rp 500.000 dan kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Blitar.

Apa Reaksi Anda?