SUARA INDONESIA
Banner

Tragis, Bocah 11 Tahun Asal Rembang Blitar Tewas Tertimpa Tembok

Blitar - Nasib naas dialami oleh seorang bocah bernama Dicky Asvirano (11) tinggal di Jalan Kelapa Gading No 4 RT 03 RW 01 Kelurahan Rembang Kota Blitar. Dia tewas secara tragis setelah badannya tertimpa reruntuhan tembok setinggi 3 meter. 

"Hasi keterangan yang didapat, pada hari Sabtu (19/06/2021) sekitar pukul 14.30 WIB ada sebelas bocah sedang asyik bermain di sekitaran jalan Akasia kelurahan Rembang. Secara tiba-tiba, hujan deras turun dengan disertai hembusan angin yang cukup kuat," kata Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan. 

Dikatakannya, setelah diterpa angin tembok yang memiliki panjang 50 meter dengan ketinggian 3 meter tersebut roboh dan menimpa korban hingga mengakibatkan meninggal dunia. Karena, posisi korban saat itu berada di sekitar tembok sehingga tidak bisa menyelamatkan diri. 

"Sebelum meninggal, 10 temannya sedang bermain di saluran air sedangkan korban berada di tengah jalan dekat dengan tembok setinggi 3 meter. Kata saksi, korban tidak mau berkumpul dengan temannya lantaran kedinginan akhirnya memutuskan untuk berdiam diri dibawah tembok," imbuhnya. 

Ia menambahkan, begitu terdengar suara tembok roboh, teman-teman korban langsung berteriak meminta tolong. Namun, saat dilakukan evakuasi nyawa bocah sebelas tahun ini sudah tidak bisa diselamatkan. 

Apa Reaksi Anda?