SUARA INDONESIA
Banner

Tinggal Sendirian, Seorang Lansia di Garum Blitar Meninggal Keluarkan Darah

Blitar - Nasib naas dialami oleh seorang lanjut usia (Lansia) bernama Hanny Hadi S (73) warga Lingkungan Tawangbrak Kelurahan Tawangsari Kecamatan Garum Kabupaten Blitar.

Pasalnya dirinya ditemukan warga dalam kondisi meninggal dengan mengeluarkan darah di rumahnya, (16/06/2021). 

"Kejadian ini pertama kali diketahui oleh tetangganya, yang saat itu curiga karena korban beberapa hari terakhir tidak keluar rumah. Merasa penasaran, akhirnya warga sekitar mencoba mendatangi rumahnya dan mendapati ada darah mengalir di bawah pintu. Lalu, warga langsung melapor ke polisi," kata Kapolsek Garum Iptu M. Burhanudin. 

Dijelaskannya, hasil olah TKP yang dilakukan tim Inafis Polres Blitar, diduga korban meninggal dunia lantaran memiliki riwayat penyakit hipertensi dan pembekaan jantung ditambah dirinya tinggal sendirian sehingga saat sakit mendadak tidak ada yang menolong. 

"Saat mendapat laporan, polisi langsung menuju ke rumah korban untuk melakukan sejumlah pemeriksaan. Ketika dialokasi, kondisi tubuh korban sudah membusuk, mengeluarkan darah dari hidung serta diperkirakan meninggal dunia sudah tiga hari yang lalu," imbuhnya. 

Ia menambahkan, selanjutnya petugas kepolisian berkoordinasi dengan keluarga ataupun perangkat kelurahan supaya jenazah korban segera dikebumikan di TPU setempat. 

Apa Reaksi Anda?