SUARA INDONESIA
Banner

Tragis, Kisah Cinta Sepasang Lansia di Blitar Berakhir di Tiang Listrik

Blitar - Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa, kali ini sepasang kekasih yang sudah lanjut usia harus kehilangan nyawanya setelah menabrak tiang listrik di pinggir jalan umum Kelurahan/Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Selasa (01/06/2021). 

"Berdasarkan keterangan, pengendara motor AG 4206 MM yang ditumpangi oleh Supangat (67) dan istrinya Mahmudah (69) warga Jalan Manggar Sukorejo Kota Blitar semula berjalan berjalan dari arah barat ke timur. Saat memasuki jalan umum Kanigoro, secara tiba-tiba mereka menabrak tiang listrik," kata Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi. 

Dijelaskannya, hasil olah TKP, kecelakaan maut ini terjadi karena motor yang dikendarai korban mengalami pecah ban bagian depan. Sehingga, korban kehilangan kendali dan menabrak sebuah tiang listrik yang berada di pinggir jalan hingga mengakibatkan keduanya meninggal seketika. 

"Keduanya tewas di TKP lantaran menderita luka yang cukup serius di bagian kepala. Selanjutnya kedua jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit dan menunggu konfirmasi dari pihak keluarga untuk segera dimakamkan," imbuhnya. 

Apa Reaksi Anda?