SUARA INDONESIA
Banner

Persiapan Gelaran Porprov, Wali Kota Blitar Santoso Gelar Turnamen Bola Voli

Blitar - Dalam rangka mempersiapkan gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2022, Wali Kota Blitar Santoso menggelar turnamen bola voli di wilayah setempat. Walaupun di tengah pandemi, panitia pelaksana tetap mengedepankan protokol kesehatan. 

Wali Kota Santoso mengatakan, tujuan utama dilaksanakannya kegiatan ini adalah sebagai bentuk persiapan keikutsertaan di ajang Porprov tahun 2022 mendatang. Memang masih lama, namun jika dipersiapkan seja awal maka akan mendapat hasil yang bagus. 

"Kali ini kita gelar kompetisi bola voli yang diikuti oleh club se Kota Blitar, berdasarkan koordinasi dengan panitia pelaksana agenda tersebut berjalan sekitar 8 hari kedepan atau dimulai pada 07 dan berakhir tanggal 13 Juni di Gor Soekarno-Hataa," kata Santoso Wali Kota Blitar. 

Wali Kota Santoso berharap, bagi cabang olahraga (Cabor) yang lain bisa segera mempersiapkan diri. Dengan cara, berlatih secara teratur, menjaga kesehatan dan terus berdisiplin terhadap aturan. Jangan sampai, bermalas-malasan karena dapat membawa dampak yang negatif. 

"Saya berpesan ketika berlatih, para atlet terus memperhatikan protokol kesehatan supaya kondisi badan tetap prima dan nantinya dapat mengikuti gelaran Porprov sekaligus membawa prestasi baru untuk Kota Blitar," imbuhnya. 

Apa Reaksi Anda?